Tampil Nyentrik Dengan Laptop Warna-Warni Avita Liber

Laptop Avita Liber

Di Indonesia Nexstgo memang belum banyak yang tahu, namun jika di tanah kelahirannya Hongkong perusahaan teknologi ini termasuk brand yang cukup popular. Salah satu produk andalannya adalah Laptop Avita Liber.

Avita sendiri merupakan salah satu merk laptop dari Nexstgo yang menyasar kaum muda milenial Indonesia yang suka dengan tampilan yang tidak biasa. Avita Liber menawarkan 14 pilihan warna untuk bodinya, Kawula muda tak harus lagi memiliki notebook yang tampil serupa. Mereka bisa memiliki notebook yang tampil beda sesuai dengan ciri khas maupun seleranya.

selain tampilan yang nyentrik dengan warna yang ngejreng, Laptop satu ini juga mempunyai banyak kelebihan dengan spesifikasi mumpuni yang bisa membuat pekerjaan jauh lebih mudah.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak kelebihan Laptop satu ini, mulai dari:

Desain
Laptop ini hadir dengan mengusung desain yang lebih ramping dan simpel. Material yang digunakan adalah material metallic yang lebih kuat, namun bobotnya lebih ringan. Dengan bobot 1.37 kg, kamu bisa dengan mudah membawa notebook ini ke mana aja. Laptop ini pun dilengkapi dengan baterai 36 WH Li-polymer yang dapat bertahan hingga 10 jam. Kamu nggak perlu lagi melakukan pengisian baterai berulang kali.

Layar & Audio yang berkualitas
Avita Liber mampu menghasilkan kualitas warna tampilan yang lebih tajam dan resolusi yang lebih tinggi. Tampilan yang dihasilkan telah dirancang khusus dengan level kontras yang lebih baik dan detail gambar yang lebih tajam. Selain tampilan gambarnya yang mumpuni, Laptop ini juga menawarkan performa audio yang nggak kalah berkualitas. In-built speaker yang dimilikinya memberikan dentuman suara yang lebih mumpuni dengan kualitas bass yang lebih tinggi.


Efisien
Avita dirancang untuk memberikan kemudahan dalam bekerja. Dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium N4200 dan RAM 4 GB, komputasi notebook ini pun jadi lebih cepat dan ringan. Kecepatan wifi-nya pun mencapai 1300Mbps. Dengan perangkat-perangkat tersebut, kamu pun bisa menyelesaikan tugas kuliahmu dengan lebih cepat tanpa lag. Selain itu, kartu grafis Intel HD Graphics yang dimilikinya juga akan memudahkan kamu menjalankan berbagai aplikasi dengan kualitas visual yang lebih nyata.

Accessories
Untuk soal aksesorisnya, NEXSTGO AVITA LIBER memboyong beberapa komponen tambahan seperti keyboard dengan tipe Island-Type yang lebih cantik dan baik. Selain itu terdapat juga wireless dengan sistem IEEE 802.11 b/g/n/ac serta Bluetooth versi empat atau V4.0. Sedangkan untuk port USB yang di pakai dengan Type-C 3.0 x 2 display out & charging. Demikian pula lengkap dengan microSD card slot x 1, 3.5 mm headphone / mic-in combo jack × 1, mini HDMI × 1.

Warna
Nampaknya NEXSTGO mengerti betul untuk mensiasati tampilan menarik dan cantik pada produknya. Terbukti bahwa Avita Liber hadir fantastis dengan suguhan warna berkelas dan beragam. Pengguna bisa memilih warna yang di sukai karena di hadirkan 14 warna diantaranya yakni Avita Purple, Angel Blue, Cloud Silver, Champagne Gold, Fragrant Lilac, Matt Black, Pearl White, Princess Pink, Space Grey, Urban Ruby yang akan di hadirkan. Warna sangat mempengaruhi tampilan, sehingga NEXSTGO sendiri berupaya untuk membuat para pengguna di Indonesia tampil cantik dan percaya diri. Apalagi warna-warna tersebut sangat menonjolkan kesan elegan, jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakan produk yang satu ini.

Nah itulah review singkat dan beberapa kelebihan yang diberikan Laptop Nexstgo Avita Liber yang bisa membuat anak muda Indonesia menjadi lebih gaul namun juga tetap bisa bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar