Yuk, Kita Kenalan Dengan Mobil Suzuki Ignis

harga Suzuki Ignis

Sekarang ini sudah banyak produk mobil yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis dan merek. Tentunya hal ini bisa membuat banyakan pilihan bagi anda yang akan membeli sebuah mobil. Namun sebelum anda akan membeli mobil harus mengetahui terlebih dahulu tujuan anda membeli mobil. Apakah mobil tersebut diperuntukkan itu untuk bisnis, keluarga, dan lain sebagainya. Jika tujuan anda membeli mobil adalah untuk keperluan keluarga, maka pilihlah mobil yang memang cocok untuk keluarga dengan bodi yang cukup besar sehingga bisa membawa semua anggota keluarga anda. Mobil yang cocok untuk keluarga tersebut, salah satunya adalah Suzuki Ignis 2017. Lalu apa saja spesifikasi mobil Suzuki Ignis ini? untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Spesifikasi Mobil Suzuki Ignis Dari Sisi Dapur Pacu
Dari sisi mesin, mobil Suzuki Ignis ini akan mengandalkan mesin tipe K12M yang memiliki kapasitas hingga 1.197 cc, dengan 16 katup dan memiliki konfigurasi 4 silinder. Mesin ini diklaim bisa memberikan tenaga yang cukup besar. Dimana mesin tersebut mampu menghasilkan daya tenaga maksimal hingga 83 Ps pada putaran ke 6.000 rpm. Sedangkan untuk maksimal torsi mampu mencapai hingga 113 Nm pada putaran ke .200 rpm. Dengan semburan tenaga tersebut tentunya akan membuat laju kecepatan mobil ini menjadi powerfull dan tangguh. 

Kemudian tenaga yang besar tersebut akan disalurkan melalui 2 varian sistem transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis yang sangat bergantung dari jenis variannya. Yang lebih menariknya, pada sistem pembakaran mobil ini menggunakan sistem pembakaran bahan bakar yang menggunakan teknologi multipoint Injection yang bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efektif dan efesien, dengan perbandingan kompresi 11.0. bahkan, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis ini diketahui mencapai 23,64 kpl untuk transmisi manual, dan 23,44 kpl untuk transmisi auto gear shift (AGS). Dengan demikian, dari segi mesin pada spesifikasi mobil ini akan semakin handal dan ramah lingkungan.

* Mesin
- Tipe Mesin : K12M
- Kapasitas Isi Silinder : 1.197 cc
- Jumlah Katup : 16
- Jumlah Silinder : 4
- Bore x Stroke : 73.0 x 71.5 mm
- Daya Maksimum : 83 Ps @ 6.000 rpm
- Torsi Maksimum : 113 Nm @ 4.200 rpm
- Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injection
* Dimensi
- Panjang : 3.700 mm
- Lebar : 1.660 mm
- Tinggi : 1.595 mm
- Jarak Sumbu Roda : 2.435 mm
- Jarak Terendah : 180 mm
- Berat Kosong : 805 kg
- Kapasitas Tangki Bensin : 32 Liter
* Kaki-kaki
- Sistem Kemudi : Rack & Pinion
- Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
- Suspensi Belakang : Torsion Beam with Coil Spring
- Rem Depan : Ventilated Disc
- Rem Belakang : Drum
* Fitur Kenyamanan
- Clam Shell Bonnet
- 15’ Five Trapezoid Design
- Rear Combination Lamps
- Futuristic Instrument Panel
- Stylish Seat Cover
- Adjustable Rear Seat Back
- Body Color Ornament
- Glovebox
* Fitur Keamanan
- ABS (Anti Lock Breaking System)
- EBD
- ISOFIX

Demikianlah spesifikasi dari mobil Suzuki Ignis, yang tentunya bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Nah, mengenai harga Suzuki Ignis yang terbarunya, anda bisa menceknya langsung pada situs Blibli.com. 

Tidak ada komentar