Pilihan & Harga Mobil Toyota Jenis LGCG

Selain jaminan mesin yang bandel Harga Mobil Toyota jenis LGCG yang tergolong terjangkau menjadi salah satu alasan kenapa pabrikan Toyota masih menjadi raja di pasar Indonesia. Low Cost Green Car atau sering disebut dengan LCGC memang menjadi salah satu jenis mobil yang disukai oleh banyak orang, pasalnya pada jenis mobil ini merupakan suatu mobil murah dan ramah lingkungan. Oleh karena itu banyak sekali orang yang lebih memilih untuk membeli mobil LCGC.

Harga Mobil Toyota

Kehadiran mobl LCGC tentu akan menjadi pesaing berat untuk beberapa mobil MPV terbaik yang sudah ada untuk saat ini. Meskipun mobil LCGC tidak seperti mobil MPV pada umumnya yang dilengkapi dengan beberapa keunggulan yang sudah dibawakan dan tentu akan sepadan dengan harganya.

harga nobil LCGC rata-rata dibanderol 100 juta hingga 150 jutaan rupiah, bila kita bandingan dengan mobil MPV, City Car atau SUV dapat dipastikan banyak konsumen yang lebih memilih mobil LCGC. Kita dapat bayangkan saja jika kita memiliki sebuah mobil LCGC, kita sudah dapat menikmati sebuah mobil dengan mesin yang bagus dan juga dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur canggih yang sudah dibawakannya.

Nah berikut ini, kami berikan beebrapa pilihan mobil LGCG Toyota yang layak untuk diperhitungkan untuk dibeli.

1. Toyota Calya
Toyota tidak hanya menghadirkan mobil-mobil premium saja, perusahaan mobil ternama ini juga turut menghadirkan mobil LCGC terbaik dengan nama Toyota Calya. Pada mobil LCGC dari Toyota merupakan salah satu mobil MPV yang mampu menampung 7 penumpang, sehingga sangat wajar saja bila mobil keluarga ini sangat laris dipasaran. Tentunya tidak hanya memiliki interior yang lega saja, Toyota Calya juga memiliki fitur-fitur canggih yang sudah dibawakannya. Terlebih untuk sektor dapur pacunya yang sangat tangguh dan power full, karena sudah dibekali dengan mesin In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i.Oleh karena itu akan sangat sepadan sekali dengan harganya yang mulai dibanderol dengan harga 132 jutaan rupiah.

2. New Toyota Agya
Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian flikermania semuanya, jika saat sekarang ini memang sudah terdapat banyak sekali mobil LCGC terbaik dengan menawarkan cukup banyak keunggulannya. Untuk selanjutnya adalah Toyota Agya, mobil besutan dari Toyota yang satu ini merupakan salah satu mobil city car besutan dari Toyota yang hadir dengan memabawakan sepsifikasi sangat mumpuni sekali.  Terlebih untuk sektor dapur pacunya yang sangat tangguh dan juga power full, pastiya akan menarik sekali. Terlebih untuk harga Toyota Agya hanya dibanderol dengan harga 131 jutaan rupiah.

3. Toyota Agya 1.2
Desainnya memang hampir-hampir mirip dengan Daihatsu Ayla. Namun dari segi material yang digunakan pada bodi dan interiornya lebih berkelas. Agya 1.2 ini memiliki mesin 1197 cc dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga sampai 88 Ps. Untuk harga mobil ini dibanderol Toyota 130 jutaan rupiah saja.

Ada harga tentu ada rupa. Jadi jangan heran apabila mobil LCGC termurah minim fitur. Untuk mendapatkan mobil LCGC terbaik, paling tidak kita harus mengeluarkan uang melebihi 120 Juta Rupiah. Banyak sekali pilihannya, dan kita bisa membelinya sesuai kantong masing-masing. Semakin mahal tentu semakin lengkap fiturnya. Namun mobil LCGC lebih mengedepankan fungsionalitas dibandingkan fitur, jadi jangan samakan dengan mobil murah yang dibanderol melebihi 150 Jutan.

Tidak ada komentar