Cari Asuransi ? Simplr Id Jawabannya

Simplr id

Memang masih banyak yang asing dengan nama Simplr id, bagi yang belum tahu. Simplr Id adalah sebuah nama Asuransi yang sangat memudahkan penggunanya karena bisa diakses melalui cara online.

Asuransi Simplr adalah brand terbaru dari PT Asuransi Parolamas (Parolamas) yang masih bagian dari perusahaan Grup IAG. IAG sendiri merupakan perusahaan asuransi terbesar di Australia dan Slandia Baru, juga menjadi asuransi terkemuka di Asia Pasifik. IAG memiliki pengalaman lebih dari 150 tahun dalam menyediakan asuransi bagi individu, keluarga dan bisnis.

Asuransi Simplr yang merupakan brand terbaru di bawah Parolamas yang telah beroperasi sejak tahun 1964 atau berpengalaman lebih dari 53 tahun dalam dunia asuransi umum baik kepada perorangan maupun bisnis. April 2015 IAG mengakuisisi 80% kepemilikan sahan Parolamas di Indonesia. Tidak salah bila Parolamas mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat Indonesia seiring dengan pelayanan terbaik dari Parolamas kepada nasabah dan mitra bisnis.

Asuransi Simplr bisa dibilang istimewa karena berbagai kemudahan yang ditawarkannya, salah satunya adalah kemudahan. Pasalnya Asuransi Simplr menerapkan sistem pendaftaran polis perlindungan secara online, trnasparan, jujur, jelas, sederhana dan cepat.

Proses pendaftaran polis asuransi Simplr juga sangat mudah dan tidak bikin pusing, karena calon nasabah dapat langsung membaca apa manfaat polis yang akan dibeli secara langsung. Kemudian jika calon nasabah tertarik proses pembayarannya pun sangat mudah pada satu halaman interface dan tanpa tambahan biaya apapun.

Asuransi Simplr menawarkan 3 paket yang bisa memudahkan dan membuat tenang hidup anda dan keluarga. Pertama ada asuransi perlindungan gaya hidup. Asuransi ini sangat cocok buat kalian yang memiliki pekerjaan namun saat yang sama perusahaan kalin tidak memiliki kejelasan apakah akan melakukan PHK atau tidak dalam setahun kedepan. Untuk mengantisipasinya sebaiknya kalian beli polis Perlindungan Gaya Hidup dari Asuransi Simplr.

Apa keuntungannya bila memilih paket Perlindungan Gaya Hidup?, yaitu kalian bisa mendapatkan jaminan bahwa PHK tidak akan mempengaruhi keuangan kalin, karena di Simple kehilangan pekerjaan dapat diklaim. Selain benefit saat setelah PHK, kalian juga bisa mendapatkan benefit bila terjadi disabilitas permanen atau kematian.

Yang kedua adalah asuransi perlindungan kendaraan bermotor. Perlindungan Kendaraan Bermotor Simplr sangat dibutuhkan oleh siapa saja yang memiliki mobilitas aktifitas yang tinggi yang menuntut harus terus bergerak. Menggunakan kendaraan memiliki resiko tinggi bila tidak hati-hati, karenannya lindungi kendaraanmu dari insiden yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau kendaraan hilang dengan Perlindungan kendaraan Asuransi Simplr. Sangat disarankan untuk kalian yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra bilamana terjadi kecelakaan berat saat berada di jalan.

Dan yang terakhir adalah asuransi perlindungan dana sehat. Perlindungan Dana Sehat Simplr sangat membantu kalian yang memiliki masalah kesehatan dan khawatir akan kesehatan keluarga di masa mendatang. Asuransi Simplr akan menjamin bahwa masalah kesehatan dapat diatasi dengan sempurna dan mendapatkan layanan yang mudah. Apa saja yang dapat dikafer dari Perlindungan Dana Sehat Simplr, yaitu kecelakaan dan penyakit, tindakan bedah atau operasi kecelakaan, dan kematian karena kecelakaan.

Jika kalian sudah melakukan pembelian dari tiga paket Asuransi Simplr maka selanjutnya ialah melakukan pembayaran. Pembayaran Asuransi Simplr sangat mudah dan tidak menyulitkan nasabah, karena Simplr menyediakan 4 metode pembayaran yang mudah dilakukan.

Keistimewaan lain dari asuransi Simplr adalah kemudahan membayar preminya. Karena memakai system online pembayaran asuransi simplr juga bisa dilakukan secara online menggunakan Menggunakan Kartu Kredit, Melalui Doku Wallet, Melalui Alfamart, dan Melalui Bank Transfer.

Tidak ada komentar