Liburan Asyik Di Hotel Tangerang Banten Berkonsep Unik

Hotel Tangerang Banten

Liburan tak melulu harus mendatangi destinasi wisata semacam pegunungan atau lautan, liburan yang asyik ternyata juga bisa dilakukan dengan hanya menginap di hotel saja, populernya disebut dengan staycation. Biasanya staycation ini dilakukan oleh para pekerja yang sedang penat dengan berbagai aktifitas dikantornya namun tak punya banyak waktu untuk berlibur kedestinasi wisata yang memerlukan banyak waktu untuk mendatanginya.
Salah satu tempat staycation yang menarik adalah Aryaduta Lippo Village & Country Club, hotel Tangerang Banten ini mempunyai konsep yang unik sehingga bisa membuat staycation jadi lebih menariak dan membuat fresh fikiran yang lelah dengan pekerjaan.

Berlokasi di tengah pusat bisnis dan komersil di kawasan Tangerang, Banten, Aryaduta Lippo Village and Country Club tak hanya menjadi hotel yang menawarkan kenyamanan semata, namun juga dekat dengan berbagai pusat hiburan. Terdapat akses pejalan kaki yang nyaman yang menghubungkan hotel tersebut dengan Aryaduta Country Club, Imperial Klub Golf, Rumah sakit Siloam serta Maxxbox. Tak hanya itu, Aryaduta Lippo Village sangat dekat dengan bandara Soekarno-Hatta.

selain hotel yang nyaman, Aryaduta Lippo Vilage and Country Club juga punya villa yang mempunyai fasilitas yang lengkap, mulai dari ruang serba guna, termpat pertemuan dan fasilitas ruang meeting yang legkap.

Di hotel ini juga terdapat 191 kamar dengan delapan tipe, mulai dari deluxe, signature room, business suite, signature suite, villa deluxe, villa Suite, executive suite dan yang terbaik ada Aryaduta suite. Untuk outlet makan ada lima pilihan restoran dengan tema yang unik, mulai dari Palm Cafe, Gardenia, RJ’s Sport Bar and Grill, Laguna Bar dan tak ketinggalan Lobby Lounge.

Aryaduta Country Club juga menyediakan fasilitas olahraga dan rekreasi yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti kolam renang bernuansa Bali lengkap dengan water slide, serta fasilitas relaksasi seperti spa, massage, jacuzzi, dan sauna.

Aryaduta Lippo Village menawarkan pengalaman menginap yang tenang dengan akses ke beberapa fasilitas seperti lapangan tenis, pusat kebugaran, dan spa. Akomodasi ini menyediakan Wi-Fi gratis di area umum dan tempat parkir gratis. Hotel ini memiliki akses langsung ke Aryaduta Country Club dan Imperial Golf Club. Akomodasi ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari pusat hiburan dan gaya hidup, termasuk Supermall Lippo Karawaci.

Kamar-kamar dengan AC dan tata letak luas di Aryaduta Lippo Village menampilkan perabotan kayu klasik cerah dan motif bunga yang menarik. Semua kamar dilengkapi TV satelit layar datar dan brankas pribadi. Jubah mandi dan perlengkapan mandi disediakan di kamar mandi pribadinya untuk kenyamanan Anda.

Untuk bersantai, nikmatilah sore hari dengan berjemur di bawah sinar matahari di tepi kolam renang besar yang indah, atau menikmati perawatan menyegarkan di salon. Resepsionis 24 jam siap membantu Anda dengan kebutuhan bisnis dan laundry.

Menu hidangan mewah bercitarasa Italia dapat Anda nikmati di Gardenia Restaurant, sedangkan Hokkaido Japanese Restaurant menawarkan hidangan tradisional khas Jepang. Beragam minuman ringan disajikan di lounge bar Aryaduta Lippo Village atau di Palm Café.

Aryaduta Lippo Village telah menjadi salah satu tujuan akomodasi yang dicari pelancong di luar Jakarta, terutama di wilayah Lippo Karawaci Township, yang tak begitu jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jadi tunggu apalagi yuk staycation di Aryaduta Lippo Village.

Tidak ada komentar