Beberapa Hotel Murah Dengan Fasilitas Menarik Di Makassar

Makassar

Makassar merupakan salah satu kota yang terkenal dengan segudang aset wisatanya yang populer seperti Pantai Losari, Benteng Rotterdam, Trans Studio, Taman Nasional Bantimurung, Dataran Malino, Tanjung Bira, dan juga pemandian air panas Lejja. Sekarang ini kota tersebut semakin ramai saja dikunjungi oleh para wisatawan baik yang berasal dari lokal ataupun turis asing. Dengan banyaknya tempat wisata yang ada di kota tersebut, maka menyebabkan semakin meningkatnya jumlah penginapan di kota tersebut. Jika kamu akan berlibur ke Makassar dan mencari hotel yang murah tetapi dengan fasilitas menarik maka kami akan memberikan beberapa rekomendasinya.

Berikut beberapa hotel murah dengan fasilitas menarik di Makassar diantaranya yaitu : 

1. Legenda Beril Hostel
Ini merupakan hotel bintang 1 yang memilki restoran dan bar bagi para tamunya yang ingin makan dan minum di tempat tersebut. Disetiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas seperti akses internet WiFi dan televisi. Disini disediakannya 16 kamar tidur yang nyaman dengan tariff murah sehingga pada saat menginap di hotel tersebut dompetmu tidak akan terkuras habis. 

2. Hotel Agung Makassar
Ini merupakan hotel bintang 3 yang terdiri dari 7 lantai dengan lokasi yang cukup strategis. Hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang bagus dimana disediakannya sebuah restoran untuk bersantap para tamu. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, TV, handuk, ruang penyimpanan pakaian, dan juga WiFi gratis disetiap kamarnya. Sewa kamar di hotel ini setiap malamnya sekitar Rp. 164 ribu. 

3. Century Hotel
Ini merupakan hotel bintang 1 yang memiliki 5 lantai dan terdiri dari 20 kamar. Disetiap kamarnya itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik seperti AC, televisi, telepon, mesin pembuat kopi atau teh, dan bar mini. Selain itu juga adanya kamar keluarga bagi mereka yang membawa keluarga. 

4. Hotel Maricaya 
Ini merupakan hotel bintang 1 yang menawarkan pelayanan bagus dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para tamunya. Di hotel ini ada 50 kamar tidur yang bisa kamu pilih, dimana disediakannya kamar yang cukup luas dan bersih dengan desainnya yang indah. Fasilitas pendukung yang ada disetiap kamarnya seperti meja tulis, AC,  TV, dan WiFi gratis. 

5. New Legend Hotel 
Ini merupakan hotel bintang 2 yang memiliki 37 kamar tidur terbaik dengan pelayanan profesional dan fasilitas unggul. Fasilitas yang dapat kamu nikmati di kamar hotel ini seperti TV, handuk, dan WiFi gratis didalam setiap kamarnya. Disediakan juga fasilitas hiburan berupa karaoke untuk bersantai. 

6. Hotel Kanaka Giana
Hotel di Makassar ini menghadirkan berbagai tipe kamar yang dilengkapi dengan sederet fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjungnya. Untuk masalah harga sewanya tidak perlu khawatir karena untuk bisa menginap di hotel ini kamu hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 200 ribu saja. 

Selain itu masih ada hotel murah dan fasilitas terbaik lainnya seperti Beril Nur Hotel yang merupakan hotel bintang 2 yang menawarkan 25 kamar tidur terbaik dengan pelayanan yang bagus dan fasiltas cukup lengkap. Fasilitas yang ada disetiap kamarnya seperti ada AC, TV, rak pakaian, cermin, dan internet WiFi gratis. Selain itu juga disediakannya fasilitas pusat kebugaran di area hotel bagi mereka yang hobi olahraga.  

Tidak ada komentar