Produk Grosir Yang Laku Saat Puasa dan Lebaran Nomor 5 Favortiku

Selamat siang sobat semuanya yang kebetulan singgah di blog Sketach.com pada siang hari ini. Ditengah beberapa pekerjaan yang ada hari ini aku sempatkan untuk menulis di blog sederhanaku ini. Pada kesempatan kali ini aku ingin sharing mengenai beberapa produk yang biasanya dicari alias laku pada saat menjelang momen bulan suci bulan ramadhan atau mendekati hari raya. Seperti yang sudah kita ketahui semua beberapa hari yang lalu kita sudah menjalani puasa nisfu yang artinya sudah tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan ramadhan tahun ini. 

Grosir Lebaran

Menjelang bulan puasa biasanya ibu ibu ataupun anak kost yang sedang merantau melakukan persiapan untuk menunjang ibadah berpuasanya dengan cara membeli produk produk terutama produk makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi untuk sahur dan berbuka puasa. Karena pada saat bulan puasa terkadang membuat orang malas pergi ke pasar atau minimarket kebanyakan orang membeli berbagai produk dalam bentuk grosir atau membeli dalam jumlah banyak sekaligus agar stoknya bisa bertahan lebih lama.

Nah apa saja sih produk yang biasanya dibeli dalam jumlah banyak pada bulan puasa dan jelang lebaran berikut ini kuhadirkan grosir lebaran dan puasa yang mungkin bisa menjadi inspirasi kalian yang ingin berbelanja untuk keperluan puasa .

1. Sarden
Sarden merupakan salah satu jenis makanan cepat saji yang lumayan terkenal di Indonesia dan juga membuatnya sangat mudah dan cepat, selain itu rasanya juga enak. Jadi dalam rangka persiapan puasa kalian bisa membeli sarden dalam jumlah yang lumayan banyak. Sarden bisa dimasak dengan cara cukup digoreng atau dipanaskan di kompor saja , dimakan dengan nasi hangat rasa sarden terutama favoritku sarden pedas akan sangat nikmat. Belilah dalam grosiran di pasar karena dijamin harganya akan lebih murah dibanding kalian beli cuman 1 saja di warung warung.

2. Telur
Apabila kalian menjadi anak kost tentu sangat erat kaitannya dengan yang namanya telur, telur menjadi salah satu lauk paling favorit di Indonesia yang rasanya disukai hampir semua kalangan namun harganya bisa dibilang sangatlah murah. Dengan uang Rp. 2000 an saja kalian sudah bisa membeli telur ayam dan bisa makan kenyang dicampur nasi dan kecap. Namun ada sebagian orang yang juga ternyata alergi dengan telur sebaiknya hindari terlalu banyak makan telur ya takut jerawatan atau bisulan , he. 

3. Sirup, Kopi, Teh, susu dll
Lanjut ke produk ke tiga yang sebaiknya dibeli dalam jumlah banyak untuk persiapan puasa ialah minum minuman sachet atau botolan seperti sirup, teh celup,susu, minuman bersoda, kopi dan minuman berenergi. Karena pada saat berbugk biasanya kita memerlukan minuman yang menyegarkan jadi memiliki stok banyak minuman dirumah adalah pilihan yang tepat agar tidak kalang kabut kewarung membeli minuman ketika mau berbuka. Lalu pada saat sahur pun agar lebih kuat puasanya bisa minum susu , kalian juga mungkin perlu stok susu bungkus di kost ataupun di rumah.

4. Obat Obatan Ringan
Pada saat menjalankan puasa mungkin saja tubuh kalian kaget terutama dihari hari awal puasa dan membuat stamina kalian menurun dan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan kalia bisa bersedia terlebih dahulu obat obatan ringan yang tanpa perlu resep dokter seperti oba flu , obat sakit kepala ringan, obat masuk angin, dan vitamin vitamin,

5. Stok Mie Instan atau Mie Gelas
Nah yang kelima ini merupakan favoritku atau mungkin favorit kalian semua, yaitu Mie instan. Mie memang sangat digemari di Indonesia terutama oleh kalangan anak muda yang kadang malas makan nasi . Kalian sebelum puasa ini bisa membeli mie instan atau mie gelas untuk stok saat kepepet berbuka dan sahur. 

Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar