Jenis Polyflex Paling Diminati Pasar

Sekarang ini bisnis sablon sudah banyak berkembang, selain sablon konvensional sekarang juga sudah banyak yang melirik bisnis Jual Polyflex sebagai bahan baku sablon modern karena mempunyai banyak jenis. 

Jual Polyflex

Sebelum membahas jenis Polyflex paling diminati dipasar Indonesia, mari kita bahas apa itu polyflex. Polyflex atau biasa disebut Heat Transfer Film adalah bahan atau media sablon yang terbuat dari bahan vinyl yang mempunyai daya rekat kuat dan mudah pemakaiannya.

Dengan menggunakan Polyflex, hanya membutuhkan 3 proses yaitu C.P.P atau singkatan dari CUT, PEEL, PRESS. CUT atau memotong dengan menggunakan mesin cutting, PEEL yaitu proses mengelupas bagian yang tidak dipakai, dan langkah terakhir adalah PRESS atau menempelkan Polyflex ke bahan atau saju menggunakan mesin hot press.

Tidak kalah dengan tinta sablon konvensional, bahan polyflex pun menawarkan berbagai macam jenis dan warna sesuai kebutuhan  bahkan kalau untuk tampilan rapi sepertinya sablon polyflex lebih unggul dibandingkan sablon konvensional. Polyflex sendiri punya banya jenis. 

Agar lebih tahu jenis Polyflex yang paling sering digunakan di Indonesia, yuk simak artikel dibawah ini.

POLYFLEX FOIL
POLYFLEX FOIL jenis ini mempunyai karakter mengkilat memantulkan cahaya, banyak digunakan untuk pabrik garment atau workshop sablon untuk meningkatkan nilai jual produk karena produk akan terlihat lebih elegan dan lebih berkelas.

POLYFLEX GLITTER 
Jenis ini menampilkan tampilan kerlap kerlip warna warni yang indah dan elegan. Sama seperti polyflex foil hasil sablonan polyflex glitter ini dapat meningkatkan nilai jual produk.

POLYFLEX GLOW IN THE DARK 
Jenis ini akan menyala di ruangan gelap. Peminat  hasil sablon glow in the dark pastinya kalangan yang banyak beraktivitas di dalam ruangan gelap.

POLYFLEX PVC 
Jenis ini banyak digunakan untuk aplikasi di bahan kaos Jersey bola atau jaket Hoodie. Bahan Polyflex PVC ini sebenarnya sama dengan bahan Polyflex PU cuma dibedakan oleh Ketebalannya saja.

POLYFLEX PU 
Jenis polyflex ini banyak digunakan untuk aplikasi sablon di kaos Jersey bola atau jaket jenis Hoody namun sering juga digunakan untuk diaplikasikan di kaos - kaos distro karena bahan Polyflex PU yang lebih tipis namun tetap kuat, lebih lentur dan mempunyai jenis varian warna yang lebih banyak dan untuk warna-warna tertentu warna di bahan Polyflex PU tampak lebih cerah dibandingkan bahan Polyflex PVC. Karena kekuatan bahan, bahan polyflex PU bisa di press berkali-kali.

Nah itulah beberapa jenis Polyflex yang paling Diminati pasar di Indonesia. Bagi kalian yang ingin membuka usaha sablon dengan bahan Polyflex jangan khawatir dengan bahan bakunya karena sudah banyak yang Jual Polyflex chemica dimarket place online.

Tidak ada komentar