Awet Dan Tahan Lama, Yuk Simak Berbagai Produk Powerbank Bezalel

Bezalel

Tentu menyebalkan saat baterai pada handphone tiba tiba habis saat melakukan perjalanan jauh. Mengatasi borosnya baterai, para pengguna smartphone bisa membeli power bank yang dapat membantu untuk mengisi daya pada baterai. Sekarang banyak sekali produk powerbank yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah produk powerbank Bezalel yang memiliki spesifikasi yang bagus. Yuk simak berbagai tipe powerbank tersebut. 

Berbagai Powerbank dan Spesifikasinya 

1. Combo Prelude 2.0 Wireless Powerbank 
Combo Prelude 2.0 Wireless Powerbank dengan cashing iphone yang berfungsi agar dapat menempel sempurna pada iPhone anda. Powerbank ini memiliki kapasitas 5000 mAH serta dibalut cashing sehingga tahan terhadap suhu panas. Selain itu, powerbank ini bisa digunakan untuk konsumsi tablet PC seperti iPad dan juga smartphone. Powerbank ini juga dilengkapi dengan perangkat GPS serta peranggkat Bluetooth. 

2. Wireless Charging Pad 
Powerbank ini hadir dengan daya 10 waat yang dibuat untuk iphone XS, XS Max, Samsung dan perangkat yang sudah didukung dengan teknologi pengisian nirkabel Qi. Selain itu, powerbank ini dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga ketika membawa powerbank bazalel ini anda tidak akan takut habis untuk mengisi baterai. Produk powerbank ini memiliki ukuran 5.25 inci dikali 3.25 inci. Powerbank ini juga dilengkapi dengan dukungan USB C yang bisa mengisi daya dengan cepat. 

3. Futura X Wireless
Powerbank satu ini merupakan wireless charging pad yang didesain untuk mengsi data gadget, serta dilengkapi dengan sistem pendingin internak yang dirancang dengan baik. Sehingga handphone anda tidak akan terasa panas dengan mengisi daya menggunakan powerbank. Wireless charging dibuat dari bahan alumunium sehingga aman untuk digunakan. Powerbank ini cocok digunakan untuk handphoen iphone, Samsung atau perangkat lain yang memiliki pengisian nirkabel Qi. 

4. Prelude 2.0 Wireless USB C Super Stylish 
Powerbank bezalel versi ini memiliki daya hingga 5000 mAH sehingga cocok dibawa saat melakukan perjalanan jauh. Dibalut dengan cashing yang tahan panas, powerbank ini sangat awet digunakan untu jangka waktu yang lumayan lama. Pengisi daya ini jyga dlengkapi dengan bluetiitg, perangkat gps dan konsol game portable. Selain tu, powebank ini juga memiliki output maksimum 5V atau 3A. 

5. Prelaude 1.0 Portable Iwreless Charger Power 
Power bank ini adalah jenis portable wireless charge powerbank yang memiliki daya hingga 7000mAH. Dilengkapi dengan teknologi pengisian nirkabel Qi dan non Qi, sehingga sangat kompitable untuk iphone, Samsung galaxy dan sartphone lainya. Powerbank ini juga memiliki fitur dual smart charging 5V iA wireless dan 5.2V 2A USB untuk mengisi daya non Qi device. Sehingga powerbank ini sangat cocok digunakan untuk beragam merk smartphone anda. 

6. integra Wireless charging Stand 
Pengisi daya ini merupakan salah satu pengisi daya nirkabel yang sengaja dibuat untuk iphone XS, XS Max, XR, Samsung atau perangkat lain yang memiliki teknologi pengisian nirkabel Qi. Powerbank bezalel mendukung untuk pengisian daya cepat yang didukung dengan USB-C. Selain itu, integra wireless charging stand juga memiliki material yang berkualitas tinggi. Bagaimana tertarik untuk membeli?

Banyak lagi jenis powerbank yang dikeluarkan oleh beragam brand ternama lainya. Mulai dari powerbank Samsung, xiomi, dan power bank beragam merk lainya. pilihlah powerbank yan sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan didukungnya powerbank yang mampu mengisi daya baterai handphone anda, maka tidak perlu khawatir lagi ketika sedang melakukan perjalanan jauh. Handphone anda akan tetap menyala dan siap untuk digunakan kapanpun dan dimanapun. 

Tidak ada komentar