Mari Simak! Solusi Dapatkan Pakaian Berkualitas Yang Murah Dengan Ikuti Promo Baju Lebaran Wanita Berikut

Keberadaan promo baju lebaran wanita untuk menyambut datangnya hari kemenangan umat islam, yakni Hari Raya Idhul Fitri adalah sebuah hal yang telah dinanti-nantikan. Bagaimana tidak? Sebab menjelang hari raya tiba, pastinya terdapat banyak hal yang perlu untuk dipersiapkan Oleh karena itu, pastinya banyak orang yang tidak akan mempunyai banyak budget lagi untuk membeli pakaian lebaran yang menarik. Padahal pada umumnya, sebuah baju lebaran yang elok tentu akan dipatok dengan harga yang lumayan mahal sebab mempunyai kualitas bahan yang tinggi dan model pakaian muslimah yang menarik. Akan tetapi, pada saat ini anda tidak perlu merasa khawatir lagi sebab dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri, terdapat banyak kegiatan promosi yang diberikan salag satunya dengan mengadakan promosi pada baju lebaran wanita tersebut.

Promo Baju Lebaran Wanita

Sebenarnya memang sudah menjadi rahasia umum, bahwa untuk menyambut datangnya hari kemenangan yaitu hari raya Idhul Fitri, memang banyak outlet yang mengadakan promo baju lebaran wanita dengan beragam brand. Salah satunya adalah Allev. Sebagaimana diketahui bahwa baju muslimah Allev merupakan sebuah pakaian lajuran polos yang hanya mempunyai satu warna dasar saja, akan tetapi mempunyai banyak model. Sebuah brand Allev bernama Ramiza Dress adalah salah satu varian yang pas digunakan dalam momen lebaran. Sebab seri Ramiza Dress ini mempunyai bentuk di mana sebuah lanjuran polos kemudian dibalut dengan luaran semacam rompi namun tersambung dengan lajuran tersebut.  

Sedangkan pada bagian pinggang terdapat semacam kerutan lembut yang membuat lajuran jatuh ke bawah. Kemudian di sekitar leher hingga dada terdapat motif bordil yang tepat berada di tengah-tengah lajuran. Dengan menggunakan lajuran Allev Ramiza Dress tersebut, tentu anda dapat terlihat semakin anggun apalagi saat momen hari raya Idhul Fitri berlangsung. Untuk gaun lajuran yang menarik tersebut, sebenarnya anda mengeluarkan uang sejumlah 555 ribu rupiah. Akan tetapi tidak perlu merasa khawatir sebab baju lajuran tersebut memiliki promosi dengan pemotongan harga sebanyak 30 % hingga harga Allev Ramiza Dress turun menjadi sangat rasional untuk dibeli.

Kemudian, promo baju lebaran wanita dalam brand yang sama, yaitu Allev adalah FarihaDress. Dalam serial Fariha Dress dari brand Allev, mempunyai model pakaian muslimah yang sedikit berbeda dengan Ramiza Dress. Sebab FarihaDress tersebut mempunyai bentuk atasan hingga pinggul yang seukuran tubuh, akan tetapi di bagian bawah memiliki bentuk mengembang. Di mana model tersebut tentunya akan membuat apabila anda yang menggunakannya menjadi terlihat elok. 

Selanjutnya, di bagian lengan, terdapat corak kerutan yang sangat unik. Dari kerah leher hingga ujung lengan, kerutan tersebut menjalar sehingga membuat gaun tersebut menjadi terkesan lebih ekslusif. Baju lebaran wanita Allev FarihaDress tersebut sebenarnya ditawarkan dengan harga 455 ribu rupiah. Akan tetapi, dalam rangka Ramadhan Sale menyambut hari raya Idhul Fitri tersebut, baju Fariha Dress mempunyai sebuah promosi yakni penurunan harga sebesar 30 % dari harga awalnya sehingga membuatnya dapat diperoleh dengan harga terjangkau. 

Tidak perlu merasa khawatir sebab gaun indah cantik tersebut dijual dengan beragam ukuran yang dapat anda pilih sesuai size tubuh anda, yakni S, M, L, dan XL. Sehingga bagi anda yang ingin terlihat elok dengan busana muslimah yang anda kenakan pada saat lebaran namun tidak ingin mengeluarkan budget yang terlalu besar, maka seri Ramiza Dress dan FarihaDress dari brand Allev yang sedang mengadakan promosi pemotongan harga dapat menjadi solusinya. 

Tidak ada komentar